Pada Tanggal 4 Maret 2021 CNBC Indonesia merilis sebuah artikel mengenai “Deretan Jam-Jam Mewah Tersangka Kasus Asabri Yang Disita!” Berita lengkap terdapat pada link berikut : CNBIndonesia.

Tekait dengan Penyidikan kasus megaskandal dugaan korupsi PT Asabri (Persero) terus bergulir. Kali ini Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan tindakan penyitaan barang bukti atas sejumlah aset milik salah satu dari 9 tersangka yakni Jimmy Sutopo (JS) yang menjabat sebagai Direktur PT Jakarta Emiten Investor Relationship.

Ada 14 jam tangan mewah yang disita, dengan berbagai macam merk terkenal diantaranya : Cartier, Audermars Piguet, Patek Philippe Geneve Nautilus, Breguet, Vacheron Constantin Geneve, Antonie Preziuso Geneve, Hysek seri ABYSS Explorer, Hublot seri clasic fusion.

Adapun Kutipan pada berita CNBC Indonesia:

Kerugian negara sementara dari kasus dugaan korupsi pengelolaan dana investasi periode 2012-2019 di PT Asabri (Persero) masih menjadi yang terbesar di Indonesia yakni mencapai Rp 23,74 triliun menurut pemeriksaaan Badan Pemeriksa Keuangan. Jumlah kerugian negara lebih besar dari kasus investasi di perusahaan asuransi jiwa BUMN lainnya yakni PT Asuransi Jiwasraya (Persero) periode 2013-2018 yang mencapai Rp 16,8 triliun yang terdiri dari kerugian investasi saham Rp 4,65 triliun dan reksa dana Rp 12,16 triliun. Menurut Jaksa Agung RI Sanitiar (ST) Burhanuddin, kasus korupsi yang terjadi di Asabri saat ini menjadi kasus dengan kerugian terbesar di Indonesia.

Dari kasus tersebut TIK-TOK Watch Repair ingin menyampaikan bahwa Jam Tangan Mewah tidak hanya sekedar untuk menunjang penampilan saja, di kalangan eksekutif Jam Tangan Mewah sedang menjadi trend sebagai investasi untuk menanamkan aset yang bisa bertumbuh di masa yang akan datang.

Merk Jam Tangan yang dapat di investasikan diantaranya :

  1. Rolex Deepsea Sea-Dweller
  2. Vacheron Constantin Fiftysix Self-Winding
  3. Farer Leven
  4. Patek Philippe 5205
  5. Jaeger-LeCoultre Polaris Memovox

The Wealth Report pernah merilis sejumlah jam tangan yang layak anda koleksi dan bisa dijadikan incaran anda. Selama setahun, harga jam tangan sebagai komoditas telah tumbuh sebesar 5%, selama lima tahun harganya meningkat 35% dan tumbuh sebesar 67% selama 10 tahun. Namun, tipe-tipe jam tangan dengan harga yang meningkat tersebut memiliki harga yang fantastis dan hanya dimiliki oleh segelintir orang saja. (Sumber CNBC Indonesia)

Leave a comment

Open chat
1
Hi,

You will be connected to TIK-TOK Watch Repair customer service.

Please click the button below to have a direct WhatsApp chat with us.

------------------

Hi,

Anda akan terkoneksi dengan customer support kami dari TIK-TOK Repair

Silahkan gunakan tombol di bawah ini untuk memulai chat.